Butuh Mobil Buat Berpetualang? Modifikasi Daihatsu Terios Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan

Daihatsu Terios
Image Source : Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Otosera - Daihatsu Terios saat ini telah menghadirkan modifikasi unit Terios 7 Wonders dalam acara Daihatsu Week 2022 yang diadakan di Rest Area KM 456A, Salatiga, Jawa Tengah pada 17-20 November 2022 yang lalu.

Unit modifikasi Daihatsu Terios ini merupakan salah satu hasil pengembangan yang dilakukan oleh tim Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Modifikasi Daihatsu Terios

Daihatsu Terios
Image Source : Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Menggunakan basis varian R A/T, Daihatsu Terios menghadirakan warna two-one, yaitu perpanduan antara sand khaki dan hitam dengan adanya tambahan aksen oranye di dalamnya.

Modifikasi Terios tersbeut telah didesain dengan mengedepankan konsep tough serta adventurous sesuai dengan product positioning Terios sebagai real-wheel drive SUV.

Untuk bagian depannya, wajah Daihatsu Terios ini dibuat all black dengan menambah kesan tangguh dan khas ala petualang.

Tidak hanya itu saja, tampilan warna black matte yang ada di area bumper dan dipadu dengan garis aksen oranye secara continuous dari headlamp ke girl tentunya akan memberikan kesan maskulin untuk seluruh tampilan.

Sementara untuk bagian samping telah disematkan livery yang akan menggambarkan perjalanan Terios 7 Wonders yang juga merupakan bagian dari ekspedisi jelajah nusantara dengan mengekspos berbagai macam keindahan alam dan kearifan lokal yang ada di Indonesia.

Untuk bagian belakang, Daihatsu Terios ini menggunakan rear lamp model smoked black yang telah dilengkapi dengan akses oranye yang sama pada bagian depan.

Pada bagian kaki-kaki, mobil ini pun menggunakan velg original dengan diameter 17 inch dan nuansa two-one dibalut dengan ban Savero A/T Plus 235/75 R17 serta lift-kaki yang akan menambah kesan gagah.

Untuk lebih menyempurnakan tampilan, Daihatsu Terios telah menyematkan roof rack dan light bar berwarna hitam gelap di bagian atapnya.

Ekspedisi Terios 7 Wonders diketahui sukses menjelelajahi berbagai wilayah yang ada di Indonesia dan terbukti tangguh untuk menjelajahi berbagai jenis kondisi jalan, baik jalanan yang rusak sekalipun.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari mobil untuk berpetualang, mungkin tidak ada salahnya agar mobil Terios Anda segera dilakukan modifikasi supaya siap untuk melakukan perjalanan blusukan ke seluruh Nusantara.

Posting Komentar untuk "Butuh Mobil Buat Berpetualang? Modifikasi Daihatsu Terios Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan"