Marc Marquez Diprediksi Akan Gabung ke Ducati Musim Depan

Marc Marquez
Image Source : rungansport.com

Otosera - Marc Marquez diprediksi akan gabung ke Ducati musim depan. Hal ini seperti yang telah diprediksi oleh Jorge Lorenzo.

Dirinya mengatakan bahwa musim depan akan ada banyak pebalap yang akan berganti. Bahkan, pergantian tersebut akan melibatkan Marc Marquez.

Marc Marquez Diduga Akan Pindah ke Ducati Sebelum Masa Kontraknya Habis

Marc Marquez
Image Source : bola.net

Jorge Lorenzo menduga bahwa Marc Marquez akan pindah ke Ducati sebelum masa kontraknya habis tahun depan.

Pebalap dengan julukan The Baby Alien tersebut rela dibayar murah demi mendapatkan motor tunggangan yang lebih baik.

"Saya pikir, Marc Marquez akan pindah ke Ducati musim depan dan menerima bayaran yang membuat dia tidak merasa puas. Tapi, saya rasa, dia akan menerima tawaran tersebut," kata Lorenzo.

Menurut Lorenzo, Marquez merasa sangat kecewa karena Honda tidak mampu memberikan motor terbaik kepada dirinya.

Padahal, usia Marquez terus menua. Sudah sepantasnya agar Marquez bisa merasakan sensasi balapan dengan menunggangi motor terbaik.

Itulah salah satu alasan mengapa Marquez pindah. Selain karena tidak ingin bertahan dengan tim yang tak bisa menghargainya, dirinya juga digadang-gadang akan merapat ke Ducati meskipun dengan bayaran yang lebih rendah.

"Dia merupakan musuh yang sangat sulit dikalahkan. Tapi, perlu dicatat, dia akan berusia 31/32 tahun dan pebalap lainnya makin kuat. Bagaimana pun juga, Marc tetaplah Marc," ungkap Lorenzo.

"Saya tidak tahu, apakah (tim Ducati) yang ditujunya merupakan tim pabrikan atau satelit. Namun, yang jelas, setelah tiga-empat tahun tanpa juara, motivasinya untuk merebut kemenangan lagi pasti akan meningkat," ungkap Lorenzo kembali.

Meskipun demikian, apabila prediksi tersebut benar, maka Marquez akan segera merapat ke tim satelit Ducati. Marquez kemungkinan besar akan menggantikan posisi Jorge Martin yang disebut-sebut juga akan pindah ke Yamaha musim depan.

"Ya... banyak yang bilang Martin akan pergi ke Yamaha. Saya rasa dia sakit hati karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Enea Bastianini," pungkas Lorenzo.

Pada kesempatan yang sama, Lorenzo menduga bahwa pebalap Ducati masih akan mendominasi MotoGP untuk musim ini. Berdasarkan pengamatannya, ada sejumlah pebalap yang berpotensi akan menjadi juara termasuk Bastianini.

Posting Komentar untuk "Marc Marquez Diprediksi Akan Gabung ke Ducati Musim Depan"