Tak Disangka, Marc Marquez Ternyata Sangat Cinta Indonesia

Marc Marquez
Image Source : Dok. Instagram Marc Marquez

Otosera - Mungkin banyak dari Anda semua yang akan merasa terkejut bahwa ternyata Marc Marquez sangat cinta terhadap Indonesia.

Hal ini dapat dibuktikan dengan bagaimana dirinya sangat memahami Indonesia, mulai dari makanan, sirkuit, hingga Presiden Indonesia.

Marc Marquez Dapat Menebak Foto Presiden Indonesia

Marc Marquez
Image Source : Dok. Twitter Marc Marquez

Dalam sebuah tayangan singkat yang diunggah melalui akun media sosial resmi Honda Racing Corporation (HRC), Marc Marquez ditunjukkan foto Presiden Indonesia, yakni Joko Widodo.

Dengan cepat, dirinya dapat menebak sosok tersebut dengan sangat cepat tanpa harus berpikir dalam waktu yang lama.

"Ini mungkin (foto) tahun 2021, saya tidak hapal tahun pastinya. Namun yang jelas, dia adalah presiden Indonesia, Jokowi, saya kenal dia," ujar Marquez.

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan berikutnya, dirinya pun turut diminta untuk menebak gambar nasi goreng. Marc Marquez ternyata dapat menebaknya dengan sangat baik.

Bahkan, dirinya mengaku bahwa nasi goreng merupakan makanan favoritnya saat berada di Indonesia.

"Ini merupakan salah satu makanan favorit saya di Indonesia, nasi goreng. Tapi jangan terlalu pedas, please. Tapi saya tahu ini," ujar Marquez kembali.

Selain menebak Presiden dan makanan Indonesia, Marc Marquez ternyata juga dapat menebak wajah Veda Ega Pratama yang merupakan pebalab masa depan Indonesia.

Marc Marquez bahkan dapat menghapal skuter matik Honda yang diproduksi serta dipasarkan di Indonesia.

Tidak hanya sampai di situ saja, Marquez pun dapat menebak Sirkuit Mandalika hanya dengan melihat satu tikungan saja.

Menurutnya, sirkuit tersebut merupakan arena balap terbaik yang ada di dunia. Dirinya pun berharap dapat mengukir hasil yang maksimal di Sirkuit Mandalika pada musim ini.

"Ini merupakan tempat yang luar biasa, sirkuit yang indah, Sirkuit Mandalika. Saya tidak punya kenangan yang baik, karena saya crash di sana. Tapi saya yakin musim ini berbeda," pungkas Marquez.

Posting Komentar untuk "Tak Disangka, Marc Marquez Ternyata Sangat Cinta Indonesia"