Jangan Asal Terang, Inilah Tips dalam Memilih Lampu Mobil Terbaik

Lampu Mobil Terbaik
Ilustrasi Foto Lampu Mobil Terbaik

Otosera - Ada beberapa tips yang dapat dilakukan dalam memilih lampu mobil terbaik. Karena lampu memiliki peran yang sangat penting sebagai sumber penerangan pada saat berkendara.

Tidak hanya itu saja, lampu juga akan menjadi petanda isyarat bagi para pengguna jalan yang lainnya, terutama pada saat malam hari.

Faktor Mengapa Lampu Mobil Harus Diganti

Lampu Mobil Terbaik
Ilustrasi Foto Lampu Mobil Terbaik

Ada banyak faktor yang mempengaruhi mengapa lampu mobil harus diganti, salah satunya yakni untuk mendapatkan pencahayaan yang jauh lebih terang pada saat malam hari.

Namun, saat akan memilih lampu mobil terbaik, jangan asal terang ya. Karena hal tersebut dapat membuat silau pengendara jalan dari arah yang berlawanan.

"Pencahayaan terang pada malam hari sangat diperlukan, terutama jika kendaraan melewati daerah yang minim penerangan jalan. Tapi itu perlu diimbangi dengan kesadaran pemilihan dan penggunaan lampu kendaraan yang tidak menyilaukan pengendara dari arah berlawanan dan juga pedestrian," ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Pilihan Lampu Mobil Terbaik

Lampu Mobil Terbaik
Ilustrasi Foto Lampu Mobil Terbaik

Berbicara tentang pilihan lampu mobil terbaik khususnya yang sudah berteknologi LED, pilihannya ada banyak sekali yang dapat digunakan.

Misalnya saja seperti Autovision Carbon P3 Apex yang memiliki daya 68 watt dengan daya penerangan 7.000 Lumens atau 8x lampu halogen serta usia pakainya hingga 30 ribu jam.

Ada juga LED Highway yang memiliki soket pilihan terlengkap dan LED Xandway dengan teknologi canggih Advanced CSP LED Chip yang dibuat dengan bahan pelepas panas alumunium Aviation, tembaga, serta high speed fan.

"Jangan lupa buat mengecek kualitas dan keandalannya. Warna cahaya dan terang cahaya sangat menentukan kualitas dan keandalan lampu penerang utama guna menunjang keselamatan berkendara. Pastikan lampu yang Anda aplikasikan juga memiliki garansi," ujar Lily Hernawan kembali.

"Selain itu, setelah aplikasi lampu, usahakan untuk setting lampu tersebut dan menggunakan alat. Fungsinya agar lampu headlamp mendapatkan pencahayaan yang maksimal dan lebih fokus. Ada baiknya, pilihlah workshop atau bengkel yang memiliki reputasi yang baik jika Anda ingin mengganti lampu," sambungnya.

"Menginjak usia ke-17 tahun, Autovision tumbuh bersama dengan 3.000 seller, serta berkolaborasi dengan 11 distributor di Tanah Air. Autovision hadir dengan logo baru yang dikemas dengan tampilan lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas dari Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Jangan Asal Terang, Inilah Tips dalam Memilih Lampu Mobil Terbaik"