Spesifikasi Suzuki Lets 110, Motor Irit BBM yang Dijual dengan Harga Rp 15 Jutaan

Suzuki Lets 110
Ilustrasi Foto Suzuki Lets 110

Otosera - Suzuki Lets 110 secara resmi telah diluncurkan di China. Sepeda motor matic ini diketahui memiliki banyak sekali keunggulan, salah satu keunggulan utamanya yakni irit terhadap bahan bakar.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Lets 110 dijual dengan harga mulai dari Rp 15 jutaan saja. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, tentu Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Karena selain irit terhadap bahan bakar, Suzuki Lets 110 juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Yuk simak!

Spesifikasi Suzuki Lets 110

Dilihat dari segi bodi, motor yang diluncurkan di China ini memang memiliki bodi yang hampir sama dengan yang dijual di negara-negara yang ada di Asia Tenggara.

Hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada bagian warna, stripping dan juga hal-hal kecil lainnya yang ada di bagian bodi.

Motor ini memiliki dimensi yang cukup kompak dan tentunya sangat cocok jika digunakan di wilayah perkotaan. Suzuki Lets 110 diproduksi langsung di pabrik Jinan Qingqi, China.

Untuk bagian lampunya dibuat agak besar di bagian kepala dan sepasang seinnya terletak agak ke bawah dan membentuk pola V.

Jika dilihat secara sekilas, motor ini memang sedikit terlihat gemuk pada bagian tengah hingga ke bagian belakang.

Sementara pada pijakan kakinya dirancang cukup luas karena memang didesain sama seperti kendaraan harian yang lainnya.

Pada bagian mesin, motor ini menggunakan mesin 112,8cc bersilinder tunggal dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

Dengan adanya teknologi tersebut, Suzuki Lets 110 diklaim dapat menghasilkan tenaga 6.5 daya kuda pada 7.500 rpm dan 9 Nm pada 6.500 rpm.

Teknologi tersebut juga dapat membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. Tidak hanya itu saja, pihak pabrikan juga menyatakan bahwa dengan 1 liter bahan bakar saja motor ini dapat menempuh jarak sekitar 63 kilometer.

Pada bagian fitur memang tidak ada yang spesial karena Suzuki Lets 110 masih tergolong ke dalam jenis motor entry level.

Terlebih motor ini masih menggunakan lampu hologen dan panel instrumen analog. Namun beruntungnya, pihak pabrikan telah membekalinya dengan soket untuk pengisian daya ponsel.

Di lain sisi, motor ini juga belum menggunakan teknologi pengereman yang mutakhir seperti Combi Brake System (CBS) dan belum dilengkapi dengan sistem nirkunci pintar atau yang biasa disebut dengan smart keyless.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, namun tetap saja ada kelebihan yang membuat motor ini akan menjadi incaran bagi para konsumen karena harganya yang cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 15 jutaan saja.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Suzuki Lets 110, Motor Irit BBM yang Dijual dengan Harga Rp 15 Jutaan"