All New Honda Scoopy 2024: Gaya Retro yang Modern dan Irit Bahan Bakar

Otosera - Honda Scoopy adalah salah satu skutik terlaris di Indonesia. Skutik ini dikenal dengan desainnya yang retro modern dan irit bahan bakar. Pada tahun 2024, Honda meluncurkan All New Honda Scoopy dengan berbagai pembaruan.

Imgsrc : Radar Pekalongan - Disway

Desain yang Lebih Modern

All New Honda Scoopy memiliki desain yang lebih modern dibandingkan dengan model sebelumnya. Perubahan yang paling terlihat adalah pada bagian depan, yang kini memiliki lampu utama dan lampu sein berbentuk oval dengan teknologi LED. Selain itu, lampu belakang juga kini menggunakan teknologi LED.

Desain bodi All New Honda Scoopy juga terlihat lebih modern dengan penggunaan garis-garis yang tegas. Skutik ini tersedia dalam empat varian, yaitu Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige. Masing-masing varian memiliki desain yang berbeda-beda.

Fitur yang Lebih Lengkap

All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti:

  • Keyless Ignition System, yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin tanpa menggunakan anak kunci
  • Smart Key with Answer Back System, yang memudahkan pengendara untuk menemukan posisi motor
  • USB Charger, untuk mengisi daya ponsel
  • ISS (Idling Stop System), yang membantu menghemat bahan bakar saat berhenti

Performa Mesin yang Unggul

All New Honda Scoopy masih menggunakan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang sudah terbukti irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW / 7.500 rpm dan torsi 9,3 nm / 5.500 rpm.

Harga yang Terjangkau

All New Honda Scoopy dibanderol dengan harga mulai dari Rp 19.950.000,- (OTR Jakarta). Harga ini cukup terjangkau untuk skutik dengan desain yang modern dan irit bahan bakar.

Kesimpulan

All New Honda Scoopy adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari skutik dengan desain retro modern, irit bahan bakar, dan fitur yang lengkap. Skutik ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Posting Komentar untuk "All New Honda Scoopy 2024: Gaya Retro yang Modern dan Irit Bahan Bakar"