Drone di Harga 300 Ribuan, Pilihan Tepat untuk Pemula

Otosera - Drone merupakan salah satu alat elektronik yang sedang populer saat ini. Drone dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti fotografi udara, videografi, dan hiburan. Namun, harga drone yang cukup mahal seringkali menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memilikinya.

Imagesrc : Amazon.sg

Tenang saja, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, kini sudah ada drone yang dijual dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp300 ribuan. Drone-drone tersebut memiliki fitur yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna, seperti kamera, kontrol jarak jauh, dan mode terbang otomatis.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drone di harga 300 ribuan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Syma X5HW
Imagesrc : Tech.co

Drone Syma X5HW merupakan salah satu drone murah yang paling populer di pasaran. Drone ini dilengkapi dengan kamera 0,3MP yang dapat merekam video dengan kualitas HD. Selain itu, drone ini juga memiliki fitur mode terbang otomatis, seperti mode headless, mode altitude hold, dan mode one key return.

2. Brica B-Pro 5 SE



Imgsrc : Tokopedia

Drone Brica B-Pro 5 SE merupakan drone murah yang memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan Syma X5HW. Drone ini dilengkapi dengan kamera 8MP yang dapat merekam video dengan kualitas Full HD. Selain itu, drone ini juga memiliki fitur mode terbang otomatis, seperti mode headless, mode altitude hold, mode one key return, dan mode follow me.

JJRC H31Drone JJRC H31 merupakan drone murah yang memiliki desain yang unik dan menarik. Drone ini dilengkapi dengan kamera 2MP yang dapat merekam video dengan kualitas HD. Selain itu, drone ini juga memiliki fitur mode terbang otomatis, seperti mode headless, mode altitude hold, dan mode one key return.

3. Eachine E010
Imgsrc : 65drones

Drone Eachine E010 merupakan drone murah yang sangat cocok untuk pemula. Drone ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah untuk dikendalikan. Selain itu, drone ini juga memiliki fitur mode terbang otomatis, seperti mode headless dan mode altitude hold.

Itulah beberapa rekomendasi drone di harga 300 ribuan yang bisa Anda pertimbangkan. Drone-drone tersebut merupakan pilihan yang tepat untuk pemula yang ingin mencoba untuk menerbangkan drone.

Posting Komentar untuk "Drone di Harga 300 Ribuan, Pilihan Tepat untuk Pemula"