Kijang Innova 2023: MPV Ikonik Indonesia yang Kini Lebih Modern dan Efisien

Otosera - Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil MPV paling ikonik di Indonesia. Mobil ini telah menjadi pilihan keluarga Indonesia selama bertahun-tahun, berkat ruang kabinnya yang luas, fitur-fitur yang lengkap, dan performanya yang andal.

Imgsource : Radar Tegal - Disway

Pada tahun 2023, Toyota menghadirkan Kijang Innova generasi terbaru. Mobil ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi.

Desain

Desain Kijang Innova 2023 mengusung konsep "Glamorous and Tough". Mobil ini memiliki tampilan yang lebih modern dan elegan, dengan garis-garis yang tegas dan tajam.

Pada bagian depan, mobil ini memiliki gril baru yang lebih besar dan lebar. Gril ini dipadukan dengan lampu depan LED yang tajam dan lampu kabut yang menyatu dengan bumper.

Pada bagian samping, mobil ini memiliki desain yang lebih aerodinamis. Mobil ini juga memiliki velg alloy baru berukuran 17 inci.

Pada bagian belakang, mobil ini memiliki lampu belakang LED yang memanjang. Lampu ini juga dipadukan dengan bumper belakang yang lebih modern.

Fitur

Kijang Innova 2023 dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang lebih modern dan canggih. Beberapa fitur baru tersebut antara lain:

  • Head unit layar sentuh 10 inci dengan sistem infotainment Toyota Entune
  • Panoramic retractable roof
  • Sistem keselamatan Toyota Safety Sense (TSS)

Teknologi

Kijang Innova 2023 ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0L dan mesin hybrid.

Mesin bensin 2.0L menghasilkan tenaga 152 PS dan torsi 199 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis CVT.

Mesin hybrid menghasilkan tenaga 245 PS dan torsi 367 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT.

Harga

Kijang Innova 2023 dibanderol dengan harga mulai dari Rp369,6 juta hingga Rp471,9 juta.

Kesimpulan

Kijang Innova 2023 merupakan mobil MPV yang lebih modern dan efisien dibandingkan generasi sebelumnya. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas, fitur-fitur yang lengkap, dan performa yang andal.

Posting Komentar untuk "Kijang Innova 2023: MPV Ikonik Indonesia yang Kini Lebih Modern dan Efisien"