Honda Activa: Skutik Andalan untuk Beraktivitas

Wisatarea - Honda Activa adalah salah satu skutik paling populer di India dan Asia Tenggara. Diproduksi oleh Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI), Activa pertama kali diluncurkan di India pada tahun 2001 dan telah menjadi pilihan utama bagi para pengendara yang mencari skutik yang andal, ekonomis, dan stylish.

Imgsrc : BikeDekho

Fitur Utama Honda Activa:

Mesin yang bertenaga dan hemat bahan bakar: Activa dibekali dengan mesin 109,51cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Mesin ini menghasilkan tenaga 8 bhp dan torsi 9 Nm, yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Desain yang stylish dan modern: Activa memiliki desain yang stylish dan modern dengan lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, dan bagasi yang luas.

Fitur yang lengkap: Activa dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat, seperti kunci kontak bermagnet, power socket untuk mengisi daya gawai, dan side stand engine cut-off.

Harga yang terjangkau: Activa tersedia dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para pembeli skutik.

Varian Honda Activa:

Honda Activa tersedia dalam beberapa varian, antara lain:

  • Activa 6G: Varian standar dengan fitur-fitur dasar.
  • Activa i: Varian dengan teknologi start-stop yang hemat bahan bakar.
  • Activa 125: Varian dengan mesin yang lebih besar dan bertenaga.
  • Activa 6G H-Smart: Varian terbaru dengan fitur-fitur canggih seperti kunci kontak pintar dan sistem navigasi.

Kesimpulan:

Honda Activa adalah pilihan yang tepat bagi para pengendara yang mencari skutik yang andal, ekonomis, dan stylish. Dengan berbagai fitur yang bermanfaat dan harga yang terjangkau, Activa menjadi salah satu skutik paling populer di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Honda Activa: Skutik Andalan untuk Beraktivitas"