Sambut Imlek dengan Kemewahan: Edisi Spesial Rolls-Royce Boat Tail

Wisatarea - Menyambut Tahun Baru Imlek 2574, Rolls-Royce menghadirkan edisi spesial Boat Tail yang terinspirasi dari zodiak kelinci air. Mobil mewah ini dibalut dengan sentuhan desain dan detail yang unik, melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kedamaian di tahun kelinci.

Imgsrc  : Carcoops

Eksterior yang Menawan

Edisi spesial Boat Tail ini tampil menawan dengan warna eksterior "Lunar New Year Red" yang terinspirasi dari warna merah tradisional Tiongkok, melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Mobil ini juga dilengkapi dengan detail emas pada garis bodi dan velg, serta logo Rolls-Royce yang dihiasi dengan batu giok.

Interior yang Mewah dan Penuh Makna

Interior Boat Tail didesain dengan nuansa yang elegan dan penuh makna. Jok mobil dilapisi dengan kulit berwarna "Silk Cream" yang lembut, dihiasi dengan sulaman motif kelinci air yang melambangkan kelincahan, keuletan, dan kesabaran.

Dashboard mobil terbuat dari kayu marquetry dengan motif ombak yang melambangkan air, elemen penting dalam zodiak kelinci. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur spesial, seperti lemari es sampanye yang dapat mendinginkan minuman hingga 6 derajat Celcius, dan payung khusus dengan motif kelinci air.

Simbol Kemewahan dan Keberuntungan

Edisi spesial Boat Tail ini merupakan simbol kemewahan dan keberuntungan yang sempurna untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Mobil ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya 3 unit di seluruh dunia, menjadikannya sebuah koleksi yang sangat eksklusif.

Berikut beberapa detail menarik dari edisi spesial Rolls-Royce Boat Tail Imlek:

  • Warna eksterior "Lunar New Year Red" yang terinspirasi dari warna merah tradisional Tiongkok.
  • Detail emas pada garis bodi, velg, dan logo Rolls-Royce.
  • Interior dengan jok kulit berwarna "Silk Cream" dan sulaman motif kelinci air.
  • Dashboard kayu marquetry dengan motif ombak.
  • Lemari es sampanye yang dapat mendinginkan minuman hingga 6 derajat Celcius.
  • Payung khusus dengan motif kelinci air.
  • Diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 3 unit di seluruh dunia.

Edisi spesial Boat Tail Imlek ini merupakan perpaduan sempurna antara kemewahan, tradisi, dan makna. Mobil ini menjadi simbol prestise dan keberuntungan yang ideal bagi para kolektor dan pecinta mobil mewah.

Posting Komentar untuk "Sambut Imlek dengan Kemewahan: Edisi Spesial Rolls-Royce Boat Tail"