Jetour Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan SUV dan MPV Premium, Ancaman Kah? atau Justru Memberikan Keuntungan Untuk Indonesia

Otosera - Jakarta, 10 Maret 2024 – PT Jetour Automobile Indonesia (JAI) secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada hari ini. Jetour merupakan merek otomotif asal China yang terkenal dengan produk SUV dan MPV premiumnya.

Imgsrc :  Carvaganza

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Jetour di Indonesia,” kata Zhang Jun, CEO JAI. “Indonesia merupakan pasar otomotif yang besar dan potensial, dan kami yakin Jetour dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang mencari SUV dan MPV premium dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.”

Jetour akan memulai debutnya di Indonesia dengan dua model, yaitu SUV Jetour X70 dan MPV Jetour Voyager. Jetour X70 adalah SUV 7-seater yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panoramic sunroof, keyless entry and start, dan electronic parking brake. Jetour Voyager adalah MPV 7-seater yang menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman, serta berbagai fitur yang mendukung mobilitas keluarga.

Kedua model tersebut akan diluncurkan secara resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung pada 16-26 Maret 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami yakin Jetour X70 dan Jetour Voyager akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Fransiscus Soejatmiko, COO JAI. “Kedua model ini menawarkan kombinasi terbaik dari kualitas, fitur, dan harga, dan kami yakin akan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV dan MPV premium.”

Jetour telah membangun jaringan dealer di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Jaringan dealer ini akan terus diperluas untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.

Tentang Jetour

Jetour adalah merek otomotif asal China yang didirikan pada tahun 2016. Jetour fokus pada pengembangan dan produksi SUV dan MPV premium. Jetour telah memasarkan produknya di lebih dari 30 negara di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut

  • Website: https://jetourglobal.com/
  • Facebook: Jetour Indonesia
  • Instagram: @jetourindonesia

FYI

  • Jetour, merek otomotif asal China, resmi masuk Indonesia.
  • Jetour akan menghadirkan SUV dan MPV premium di Indonesia.
  • Jetour X70 dan Jetour Voyager akan diluncurkan di IIMS 2024.

Jetour telah membangun jaringan dealer di beberapa kota besar di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Jetour Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan SUV dan MPV Premium, Ancaman Kah? atau Justru Memberikan Keuntungan Untuk Indonesia"