Suzuki Jimny 5 Pintu: Petualangan Lebih Nyaman untuk Keluarga

Otosera - Suzuki Jimny, mobil off-road ikonik dengan desain klasiknya, kini hadir dalam versi 5 pintu. Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2024, Jimny 5 pintu menawarkan kelegaan kabin dan akses yang lebih mudah bagi penumpang belakang, menjadikannya pilihan ideal bagi petualangan keluarga.

Imgsrc : Kompas Otomotif

Dimensi dan Desain

Jimny 5 pintu memiliki panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm, dengan jarak sumbu roda 2.590 mm. Penambahan 300 mm pada panjang bodinya dibandingkan Jimny 3 pintu menghasilkan ruang kaki dan bagasi yang lebih luas. Desainnya tetap mempertahankan ciri khas Jimny, seperti lampu depan bulat, kisi-kisi grille vertikal, dan ban off-road.

Fitur dan Performa

Jimny 5 pintu dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L yang menghasilkan tenaga 102 PS dan torsi 130 Nm. Didukung oleh sistem AllGrip Pro dengan 4WD, Jimny 5 pintu mampu melibas medan off-road dengan mudah. Fitur lainnya termasuk sistem pengereman ABS, EBD, ESP, airbag, dan head-up display.

Harga dan Varian

Suzuki Jimny 5 pintu tersedia dalam dua varian: MT dan AT. Harganya mulai dari Rp 462 juta untuk varian MT dan Rp 475,6 juta untuk varian AT. Jimny 5 pintu ditawarkan dalam enam pilihan warna:

  • Kinetic Yellow
  • Medium Blue
  • Bluish Black Pearl
  • Grayish Blue Metallic
  • Silky Silver Metallic
  • Chiffon Ivory Metallic

Kesimpulan

Suzuki Jimny 5 pintu merupakan pilihan tepat bagi penggemar off-road yang mencari kenyamanan dan kepraktisan. Dengan kabin yang lebih luas dan akses yang mudah, Jimny 5 pintu siap untuk petualangan keluarga yang tak terlupakan.

Posting Komentar untuk "Suzuki Jimny 5 Pintu: Petualangan Lebih Nyaman untuk Keluarga"