Yamaha Byson FI: Motor Naked Sport yang Pernah Mencuri Hati di Indonesia

Otosera - Yamaha Byson FI pernah menjadi salah satu motor sport favorit di Indonesia. Motor ini menawarkan perpaduan antara desain gagah, performa yang lumayan, dan harga yang terjangkau.

Imgsrc : Dealer Yamaha Indonesia

Mesin dan Performa

Byson FI dibekali mesin 150 cc dengan teknologi Fuel Injection (FI).  Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12.82 hp pada 8000 rpm dan torsi 12.98 Nm pada 6000 rpm.  Meskipun bukan yang terkencang di kelasnya, Byson FI dikenal irit bahan bakar dan perawatannya mudah.

Fitur dan Kenyamanan

Suspensi teleskopik di depan dan lengan ayun di belakang memberikan handling yang stabil.  Untuk pengereman, Byson FI menggunakan cakram tunggal di depan dan tromol di belakang.

Sudah Discontinued

Sebagai catatan, Yamaha Byson FI sudah tidak lagi diproduksi oleh Yamaha Indonesia.  Namun, motor ini masih banyak dicari di pasar motor bekas.   Bagi Anda yang mencari motor sport naked 150 cc dengan harga terjangkau, Yamaha Byson FI bekas bisa menjadi pilihan menarik.

Beberapa hal lain yang mungkin ingin Anda ketahui tentang Yamaha Byson FI:

  • Byson FI memiliki speedometer full digital yang informatif.
  • Jok motor ini memiliki tinggi 790 mm, sehingga nyaman untuk pengendara dengan tinggi badan rata-rata.
  • Desainnya gagah dan sporty, cocok untuk yang menginginkan motor dengan penampilan macho.

Kesimpulan

Yamaha Byson FI pernah menjadi raja di kelasnya.  Motor ini menawarkan perpaduan antara performa yang lumayan, fitur yang cukup lengkap, dan harga yang terjangkau.  Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, Byson FI bekas masih menarik untuk dipertimbangkan.

Posting Komentar untuk "Yamaha Byson FI: Motor Naked Sport yang Pernah Mencuri Hati di Indonesia"