Viar Cross X 100 Mini Trail: Petualangan Kecil di Tangan Anak-Anak

Otosera - Bagi orang tua yang ingin memperkenalkan dunia petualangan kepada anak-anak mereka, Viar Cross X 100 Mini Trail bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor trail mungil ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 5-12 tahun, menawarkan pengalaman berkendara yang seru dan aman di berbagai medan.

Imgsrc: Oto

Desain Compact dan Ergonomis

Viar Cross X 100 Mini Trail hadir dengan desain compact dan ergonomis yang disesuaikan dengan postur tubuh anak-anak. Jok duduknya empuk dan ketinggiannya pas untuk menopang kaki dengan sempurna. Stang kemudinya pun dibuat tinggi dan lebar, sehingga anak-anak dapat mengendalikan motor dengan mudah dan nyaman.

Mesin Ramah Lingkungan dan Aman

Viar Cross X 100 Mini Trail dibekali mesin 4 langkah berpendingin udara berkapasitas 97.2 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 5.5 hp pada 6.500 rpm dan torsi 6.8 Nm pada 5.500 rpm. Tenaga yang dihasilkan cukup untuk membawa anak-anak berpetualang di berbagai medan, seperti tanah, pasir, dan bebatuan kecil.

Mesin ini juga ramah lingkungan karena emisi gas buangnya yang rendah dan hemat bahan bakar.

Fitur Keamanan Lengkap

Viar Cross X 100 Mini Trail dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni untuk melindungi anak-anak saat berpetualang, seperti:

  • Rem cakram hidrolik depan dan belakang: Memberikan daya pengereman yang optimal dan responsif.
  • Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock: Memberikan kenyamanan dan handling yang stabil di berbagai medan.
  • Pelindung kaki: Melindungi kaki anak-anak dari benturan saat terjatuh.
  • Kunci pengaman: Memastikan motor tidak dinyalakan tanpa sepengetahuan orang tua.
  • Viar Cross X 100 Mini Trail: Hadiah Terbaik untuk Anak Penjelajah

Viar Cross X 100 Mini Trail bukan hanya sekedar motor mainan. Motor ini dapat menjadi media yang efektif untuk melatih motorik kasar anak, meningkatkan rasa percaya diri, dan menumbuhkan jiwa petualang mereka.

Viar Cross X 100 Mini Trail cocok untuk:

  • Anak-anak usia 5-12 tahun yang ingin berpetualang.
  • Orang tua yang ingin memperkenalkan dunia motor trail kepada anak-anak mereka.
  • Para pencinta motor trail yang mencari motor trail mini untuk koleksi.

Namun perlu dicatat,  Viar Cross X 100 Mini Trail  tidak boleh digunakan di jalan raya.  Pastikan anak-anak selalu diawasi oleh orang dewasa saat mengendarainya dan gunakan alat pelindung diri seperti helm, knee pad, dan elbow pad.

Estimasi harga Viar Cross X 100 Mini Trail di Indonesia  mulai dari Rp 15 Juta (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Posting Komentar untuk "Viar Cross X 100 Mini Trail: Petualangan Kecil di Tangan Anak-Anak"